Menyambut Energi Solar Panel Dengan Aplikasi Manajemen Aset

min read

Tantangan

Hadirnya tenaga surya di Indonesia tentu menjadi kabar baik dalam meningkatkan sumber daya utama terbarukan. Namun, para teknisi tenaga surya hingga pimpinan merasa kesulitan memonitor aset di tiap daerah. Ciheul Technologies hadir membantu memecahkan tantangan tersebut.

Solusi Kami

Munculah ide aplikasi ‘manajemen aset solar panel’. Sebuah aplikasi berbasis website untuk memudahkan proses pendataan aset. Dilengkapi dengan fitur; kelola data aset hingga pencatatan data aset yang berfungsi sebagai rekapitulasi riwayat keluar-masuk seluruh aset.

Agar aset tetap terawat, fitur ‘perbaikan’ membantu para teknisi dalam melakukan perawatan aset. Dilengkapi juga dengan jenis, jumlah, tanggal, hingga tipe perawatan. Bahkan dilengkapi fitur kalender. Tanggal di kalender ini pun berwarna-warni sesuai tipe maintenance dan hari libur teknisi.

Transformasi

Rilisnya aplikasi ini tentu sangat membantu para teknisi dan pimpinan dalam memantau ketersediaan dan perkembangan aset solar panel yang tersedia. Para teknisi percaya bahwa proyek ini akan mengalami kemajuan pesat dan dapat berdampak besar untuk Indonesia, terutama dalam bidang energi baru terbarukan.

Ringkasan Data

  • Keamanan terjaga. Hanya dapat diakses teknisi dan pimpinan
  • Mengelola puluhan data aset industri solar panel di Indonesia
  • Mengelola ragam tipe perawatan
  • Memantau beberapa pangkalan industri solar panel di Indonesia

Tertarik berdiskusi lebih lanjut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat