Optimalisasi Kegiatan Belajar-Mengajar Dengan Manajemen Data Digital

min read

Tantangan

Dalam dunia pendidikan, sistem manajemen data sangatlah penting. Para mahasiswa dan dosen sudah seharusnya memiliki kemudahan dalam mengakses segala data dan informasi terkait perkuliahan. Seperti Jadwal Kuliah, Kartu Rencana Studi (KRS), Jadwal Ujian, Absensi hingga Tugas Perkuliahan.

Hal ini dialami Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) yang belum memiliki sistem informasi akademik. Hingga akhirnya mengalami kesulitan dalam pengumpulan nilai dan administrasi keuangan. Cara konvensional pun belum menjadi solusi.

Lalu bagaimana mengolah semua data tersebut menjadi lebih praktis dan mudah hanya dalam satu forum?

Solusi Kami

Tantangan yang dihadapi STHM pun menemukan titik terang. STHM bekerja sama dengan Ciheul Technologies dalam mengoptimalkan digitalisasi manajemen data. Akses konvensional sudah tidak maksimal. Selamat datang di dunia pendidikan yang baru dengan ‘SIAKAD’.

Hadirnya SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) tentu memudahkan mahasiswa dan dosen dalam mengakses data perkuliahan. Hanya dalam satu database, mahasiswa dan dosen dapat mengolahnya dengan mudah. Aman dan terintegrasi.

Transformasi

Hadirnya ‘SIAKAD STHM’ tentu memudahkan para mahasiswa dan dosen dalam kegiatan belajar-mengajar. Pengguna dapat menggunakannya kapanpun, dimanapun. Memantau tugas, jadwal dan absensi menjadi lebih praktis, lebih efisien. Via website atau mobile app? Semua sudah siap.

Kini STHM siap menyambut hari-hari baru dengan kemajuan digital. Bersama dengan hadirnya SIAKAD STHM ini juga memudahkan STHM dalam akreditasi perguruan tinggi dan administrasi dengan DIKTI.

No worries, kegiatan belajar-mengajar di STHM kini lebih tertata dan terdata.

Ringkasan Data

  • 24 Jam dapat diakses kapan pun, di mana pun
  • Mengelola 117 data dosen di Sekolah Tinggi Hukum Militer
  • Mengelola 341 data mahasiswa di Sekolah Tinggi Hukum Militer

    *Data tersebut dinamis dan dapat terus bertambah

Tertarik berdiskusi lebih lanjut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat